HASANAH Dari PDIP, Targetkan 40 % Raih Suara Dalam Pilgub Jabar

oleh -4 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Kunjungan Hasanudin sebagai Calon Gubernur Jabar yang diusung dari partai PDIP semata dalam rangka melakukan konsolidasi Pemenangan Gubenur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018 2023 disambut para Kader PDID Kab Bandung.

Acara yang berlangsung DPC PDIP Baleendah Kab Bandung di hadiri para PDI P tingkat Kabupaten dan pengurus tingkat provinsi Jabar .
Serta hadirpula beberapa Anggota DPRD Kab Bandung ,Anggota DPRD Provinsi Jabar dan Anggota DPR Ri dari PDIP.

Dikatakan TB Hasanudin Calon Gubernur Jabar, dari PDIP , kunjungan saya dalam rangka konsolidasi sudah yang ke 26 Kab / Kota mungkin terakhir hari Senen Kab Bandung Barat (KBB) sebelum ke gedung DPC PDIP Baleendah saya sempatkan ke Solokan Jeruk penyerahan bantuan secara simbolis kepada petani .

Karena tambah Hasan, suatu saat nanti saya akan lebih memperhatikan petani , pedagang kecil dan terutama kepada buruh lepas dengan mengangkat target 1,4 juta KK kepada mereka dengan pekerjaan cukup dan perutnya kenyang minimal daya beli masyarakat meningkat , sasarannya adalah diataranya rumah , Sekolah dan perawatan kesehatan.

Menurutnya apabila terpilih menjadi Gubernur Jabar Insya Alloh akan saya tingkatkan Dana Desa ( DD) dari 115 ke 200 , untuk target sendiri Pilgub Jabar sekitar 40 %:itupun bila nyoblos semua berarti sekitar 7,5 juta berarti tinggal 1,5:juta lagi , kami punya 15 Kab / Kota sudah 5 juta tidak menutup kemungkinan bisa bertambah menjadi 9 juta ,” Ujarnya.

Hj .Wewen Winarni

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI.P Kab Bandung , Hj .Wewen Winarni mengatakan,”dalam rangka konsolidasi partai , kami mengundang 280 ranting Ketua , Sekretaris dan Bendahara dari 31 Kecamatan Kab Bandung ,tentunya kami menyimpan harapan sebagai mesin partai dan kami terus melakukan sosialisasi hingga HASANAH meraih kemenangan dalam Pilgub Jabar 2018.

Kami juga mendapat dukungan 80 Komunitas berarti dengan banyaknya dukungan kami semakin oftimis untuk memenangkan Pilgub Jabar selebihnya kita modal dari suara legislatif 14,7 % berarti tinggal menambah 9,3 % sehingga mencapai target 25 %, tidak muluk muluk di tingkat Kab Bandung.

Kunjungan Kang Hasan yaitu konsolidasi partai dengan menjelaskan menekankan kepada kader , para ranting di 31 Kecamatan di 280 desa untuk memenangkan Hasanah , harapan kami Hasanah menang sehingga kedepannya Jabar lebih maju dan meningkat ,”Harapnya

Ditambahkan Anggota DPRD Kab Bandung dari PDIP (Wakil Ketua I DPRD Kab Bandung ) , Hen Hen Asep Suhendar, saya selaku pengurus dan juga tim Kemenangan , jelas menargetkan kemenangan khususnya di Kab Bandung , kita sudah punya suara 14 ,7 % di PDIP , ditambah dengan membludaknya dukungan dari relawan ” Saya yakin dan optimis Hasanah dapat memenangkan pertarungan ini.

Untuk target sementara mudah- mudahan “kita berharap 35% hingga 38% dan saya berharap banyak untuk kebaikan Jawa Barat untuk daerah kita bersama , saya percaya dengan HASANAH tokoh yang sudah teruji kedua duanya yang merupakan tokoh Nasional.

“Dari kedua figur bisa membawa Jabar kearah lebih baik dan bisa belajar bagaimana berdemokrasi yang baik kedepannya tidak terjadi lagi intoleransi di bumi parahyangan yang kita cintai ini ,”tuturnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *