Halal bil Halal Wabup Bandung Dihadiri Pemain Persib

oleh -182 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.- Kegiatan halal bil Halal yang digelar wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan di rumah dinasnya komplek pemkab bandung minggu, (24/6/2018) nampak berbeda dengan kehadiran beberapa Pemain persib Bandung. Kehadiran Penjaga gawang Persib Bandung Deden Natsir, Henhen Herdiana dan Gian Zola membuat beda acara yang rutin digelar wakil Bupati Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Deden M Natsir menghadiahi Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan sebuah jersey yang dikenakannya saat menghadapi PSM Makasar. Jersey tersebut, diberikan Deden kepada Gun Gun.

“Ini kenang kenangan dari saya untuk beliau. Karena memang saya berhubungan cukup dekat, beliau juga jadi saksi pernikahan saya. Jadi yah hubungan kami sangat baik,”kata Deden kepada wartawan.

Deden mengatakan, jersey yang diberikan kepada Gun Gun ini, memiliki kenangan atau sangat bersejarah bagi dirinya. Saat memakai jersey ini, tim Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makasar pada 23 Mei lalu di Stadion GBLA.

“Jersey saat lawan PSM Makasar, yang (ada momen) satu lawan satu dengan pemain mantan satu tim dulu Ferdinan Sinaga,” ujarnya.

Dalam laga besar tersebut, Persib berhasil mengalahkan PSM makasar dengan skor 3:0, bahkan terdapat momen indah ketika Fedinan Sinaga (mantan striker Persib) hampir saja menjebol gawang Deden.

Sementara itu, wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan mengaku terkejut dengan hadiah jersey dari Deden.Terlebih kata Gun Gun jersey bernomor 1 tersebut mempunyai sejarah yakni saat Deden berhasil clean sheet dan bisa mematahkan tendangan Ferdinan saat hanya tinggal satu lawan satu.

“Ini surprise buat saya, tidak menyangka, kehadiran Deden Natsir dan dua orang pemain Persib lainnya yakni Hen Hen dan Gian Zola dalam silaturahmi lebaran kali ini juga membawa kebahagiaan untuk kita semua. Apalagi dengan Deden kami memang saling mengenal, karena dia sebagai warga kabupaten Bandung,” akunya

Menurutnya kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan dengan dihadiri masyarakat umum, tapi kali ini yang membuat berbeda dengan hadirnya pemain persib.

“Kehadiran mereka, (pemain persib) untuk memberikan motivasi kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan halal bil halal,” pungkasnya ( Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *