H.Tedi : Paska Pandemi, Reses Dayeuh Kolot Lebih Pada Ajang Silaturahmi

Kab Bandung Kontroversinews.com 
– Reses H.Tedi Supriadi..SPdi .MSi ,Anggota DPRD Kab Bandung dari Partai Amanat Nasional (PAN) masa sidang III tahun 2022 berlangsung (26/7/2022) di Aula kantor Desa Dayeuh Kolot Kec Dayeuh Kolot Kab Bandung dihadiri konstituen PAN dan juga peserta reses lainnya .

Tedi mengatakan ,dari peserta reses yang hadir harus dijawab pertanyaan yang muncul satu persatu sangat tidak mungkin ,makanya kami menyediakan lembar aspirasi untuk ditulis dan nantinya akan di input datanya ke Sekwan .

Setelah di Sekwan akan dimasukan ke Bapeda diteruskan ke OPD dan SKPD terkait termasuk realisasi aspirasi itu berhubungan dengan tersedianya anggaran dan juga dari segi regulasi yang menggiring kesana ,contoh kongkritnya seperti halnya Musrenbang jangan sampai tumpang tindih.

Harus sinergis dalam arti  jangan tumpang tindih antara aspirasi yang masuk ke dewan dengan Musrenbang tapi mungkin aspirasi tendensinya merupakan tambal sulam yang tidak terkaver dalam Musrenbang dan mudah mudahan dari reses ini membawa barokah .

Dari reses ini lebih mengarah kepada silaturahmi karena anggota dewan telah melakukan bintek dan pelatihan tidak bisa  bertemu dengan konstituennya karena pandemi 19 dengan kelonggaran sekarang ini kita bisa bertatap muka langsung .

Disinggung masalah banjir itu kaitan di saat pencalegkan dan pengalaman saya sebelumnya menjadi Kepala desa Cangkuang Wetan ada satu Rw yaitu RW 09 Bojong Citepus itu bebas dari banjir dan itu bisa dicek ke lokasi.

kami sosialisasi berkordinasi dengan BBWS C dengan SMS maupun WA sehingga banyaknya pembangunan kolam kolam retensi karena lanjutan daerah bencana rusaknya infrastruktur .

Untuk daerah Dayeuh Kolot untuk tahun tahun berikutnya  lebih ditekankan kepada Sarana Air Bersih (SAB ) karena dilihat hasil Musrenbang Kec Dayeuh Kolot sangat miris yang biasanya anggaran mencapai 7 sampai 10 miliar sekarang hanya 3 miliar ,” tandasnya (MDR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *