Ditengah Pandemi Covid 19 , BPR Kerta Raharja Ajak Nasabahnya Patuhi Prokes 3 M

oleh -5 views

SOREANG | Kontroversinews – Dua pekan terakhir tren jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Para ahli epidemiologi mengaku cemas melihat fakta ini.

Terkait soal di atas, Bank BPR Kerta Raharja menyampaikan ajakan kepada masyarakat di Kabupaten Bandung – khususnya para nasabah BPR Kerta Raharja untuk bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah dalam hal Protokol Kesehatan (Prokes) 3M.


Direktur Kepatuhan BPR Kerta Raharja H. Beni Subarsyah SE. M.M,. mengatakan, dengan disiplin mematuhi Prokes 3M diharapkan penularan Covid-19 bisa diatasi, sehingga Indonesia bisa kembali menjalani kehidupan normal.


Sebagai keteladanan atas imbauan ini, kata Beni, penerapan Prokes di lingkungan BPR Kerta Raharja juga akan semakin ditingkatkan.
Kata dia, di kantor pusat maupun kantor cabang dan kantor kas BPR Kerta Raharja akan diberlakukan Prokes lebih ketat. Jika selama ini direksi maupun staf, sebelum masuk ruang kerja wajib diukur suhu tubuh, kemudian mencuci tangan memakai sabun serta wajib masker, maka para nasabah yang datang ke BPR Kerta Raharja untuk melakukan transaksi, wajib melakukan hal serupa.


H. Beni mengingatkan, sebagai lembaga keuangan publik, mereka yang datang ke BPR Kerta Raharja setiap hari kerja terbilang cukup banyak. Jika tidak dilakukan antisipasi dengan cara pemberlakuan Prokes yang ketat, maka dikhawatirkan terjadi hal tidak diharapkan.


Karena itu, imbuh Beni, kepada para nasabah diminta memaklumi seandainya merasa kurang nyaman atas ketatnya Prokes 3M sebelum bertransaksi. Kebijakan ini ditempuh BPR Kerta Raharja, menurut Beni, semata-mata demi kesehatan diri kita, kesehatan orang lain dan kesehatan orang-orang yang kita cintai.

Selanjutnya untuk dan atas nama Bank BPR Kerta Raharja, Beni menyampaikan SELAMAT TAHUN BARU 2021. “Semoga tahun 20201 menjadi tahun baik dalam segala hal bagi kita semua,” pungkasnya. ( Lily setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *