Baku Tembak Antara Polisi dengan Perampok yang Menyandera Seorang Nenek di Exit Tol Leces Probolinggo

oleh -0 views
(Foto/tangkap layar dari video @fakta.indo)

PROBOLINGGO (Kontroversinews.com) – Bak film laga, aksi baku tembak antara Polisi dengan perampok yang menyandera seorang Nenek. Video ini memperlihatkan momen baku tembak antara polisi dan perampok yang menyandra seorang nenek. Peristiwa menegangkan ini terjadi di Exit Tol Leces Probolinggo, Jawa Timur.

Aksi penangkapan pelaku perampokan mobil di Exit Tol Leces Probolinggo, Jawa Timur, bak aksi film laga terekam video amatir Satuan Reskrim Polsek Leces. Kanit Reskrim Polsek Leces mengejar dan menutup pintu exit tol untuk menghadang DPO perampokan mobil, dan selanjutnya mengepung kendaraan pelaku.

Dilansir dari instagram @fakta.indo, penangkapan berlangsung dramatis dan alot karena pelaku enggan keluar dari mobil. Oleh karena itu, polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan beberapa kali. Diketahui, ketiga orang pelaku tersebut juga sempat membawa seorang nenek yang dijadikan sandera saat melakukan pelarian diri.

Meski sudah dikepung, namun perampok tersebut masih enggan menyerahkan diri hingga akhirnya polisi pun melepaskan tembakan peringatan. Suasana pun menjadi dramatis.

Suara tembak terus bersahutan. Polisi berharap perampok tersebut segera menyerahkan diri sebelum hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Setelah dalam kondisi terjepit, ketiga pelaku tersebut akhirnya menyerahkan diri. Selain itu, polisi juga menyita sebuah minibus dengan plat nomor curian dan seperangkat alat kejahatan.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *