Desa Rancamanyar Gulirkan 112 Penerima BLT Tahap III Tahun 2020

oleh -4 views

Kab Bandung ,” Kontroversinews.com Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap III tahun 2020 , desa Rancamanyar Kec Baleendah Kab Bandung diserahkan secara simbolis kepada masyarakat terdampak covid 19 di wilayah desa Rancamanyar .

Hal senada dikatakan Kades Dani Hamdani , dari tahapan pembagian BLT dari Dana Desa (DD) tahap III tahun 2020 kami lakukan secara simbolis pada bulan oktober -Nopember sebanyak 112 Penerima manfaat sebesar @ Rp 300 .000.

Termasuk juga bersamaan dengan pembagian masker sesuai dengan hasil Musyawarah Desa (Musdes) Rancamanyar, sebelumnya yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan prosedur yang berlaku .

Kami himbau kepada masyarakat penerima BLT untuk digunakan sebagaimana mestinya dengan mengutamakan kebutuhan pangan di masa wabah pandemi .

Semoga covid 19 atau virus corona segera berakhir dan musnah di muka bumi khususnya kab Bandung umumnya seluruh Indonesia dengan kembali kepada kehidupan normal .

Dengan catatan tetap pada protokol kesehatan pakai masker cuci tangan pakai sabun , jaga jarak atau distancing fisikal maupun distancing sosial dan berlaku umum tanpa kecuali ,” Ungkapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *