Demo GMRB di KeJati Riau di duga Pesanan Bupati Rohil Afrizal Suntong

oleh -172 Dilihat

Rokan Hilir (Kontroversinews).- Beredarnya informasi ada aksi Demo di kantor Kejaksaan tinggi Riau oleh ormas GMRB-(Gerakan Millenial Rohil Bangkit) yang di Pimpin langsung boleh ketua umum Putri Bupati Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan sesuai isi surat yang di layangan Pengurus GMRB ke Polres kota Pekanbaru bernomor:74.BPH/GMRB-RH/IX/2023.Hal Pemberitahuan aksi unjuk Rasa. Dari narasumber warga Rohil yang namanya di rahasiakan menyebut sudah beberapa bulan ini Bupati Rohil di periksa oleh Polda Riau dan Kejati Riau adanya aduan Masyarakat terkait kinerja Bupati di duga melakukan Korupsi di berbagai Sektoral, sehingga di kait-kaitkan dengan hubungan Bupati dan wakil bupati sudah tidak akur atau tidak sejalan lagi sehingga ada aksi balasan.dan ini sudah terang benderang di ketahui Masyarakat Rohil ketidak akuran Pimpinan di Rohil.

Di peroleh informasi hasil investigasi media ini di Bagan Siapi-api adanya pergeseran/Pengangkatan pejabat ASN di Pemkab Rohil tidak melibatkan Wakil Bupati lagi dan pelantikan di serahkan kepada Sekda Pemkab Rokan Hilir.

terkait aksi yang akan di lakukan GMRB minggu depan sudah sangat berlebihan karena langsung Anak Bupati mengadakan aksi ada apa? Di ketahui pendirian Ormas GMRB ada sejak Afrizal Sintong di lantik sebagai Bupati Rokan Hilir artinya masih seumur jagung sudah bayak mendapat anggaran-anggaran dari Pemkab Rohil sebagai bantuan dana, belum lagi istri Bupati-Sanimar juga mendirikan Organisasi bernama GOW-Gabungan Organisasi Wanita. Juga diduga banyak menerima anggaran dari Pemkab Rohil sehingga Masyarakat Rohil geram pada hal banyak keberadaan ormas di Rokan Hilir tidak segampang itu mendapatkan bantuan dana.hal ini lah dan membuat Masyarakat curiga dan ada yang membuat Laporan ke penegak Hukum. sehingga timbul rasa saling mencurigai sesama pejabat di Pemkab Rokan Hilir.diminta pihak ke tiga untuk memediasi hubungan Bupati dan wakil Bupati akur kembali agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Bisa saja Gubernur Riau menenggarai untuk labih baik lagi kedepan nya. (SH.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *