Capaian Investasi Kab Bandung Hingga 10,5 Triliun

oleh -221 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Prestasi yang luar biasa dalam perolehan penanaman modal hingga 10 Triliun DPMD PTSP Kab Bandung disinggung Bupati Bandung dalam jawaban dari hasil pandangan – pandangan fraksi dalam Paripurna DPRD Kab Bandung (29/3/2018 ) .

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kab Bandung ,H. Yayat Hidayat , tanggapan Bupati sangat bagus yang pertama dilihat dari pemeriksaan BPK , BPKP dalam posisi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini prestasi yang bisa dibanggakan dan dipertahankan .

Kita sedang membahas 3 Raperda yang pro rakyat contoh kita lebih mempermudah PĂ©rijinan satu pintu , Keuangan desa ,

ini terbukti pembangunan Kab Bandung menuju kearah pro rakyat , sisi lain ada tanggapan menyalahkan daerah artian menyalahkan daerah yang belum tersentuh pembangunan , tapi untuk Kab Bandung semua daerah sudah tersentuh pembangunan.

Ditambahkan Ketua DPRD Kab Bandung ,Ir . H. Anang Susanto ,MSi , ketika aparat yang sudah terbentuk , memang tidak menutup kemungkinan masih ada masalah – masalah seperti yang disampaikan Bupati Bandung , menyusahkan hal itu akan segera diperbaiki supaya kedepan bisa lebih baik dan lebih cepat .

Pelayanan yang baik diharapkan investasi bisa mengalir dengan indah , karena kami membutuhkan investasi dari luar , kesempurnaan harus selalu diperjuangkan dan diperjuangkan

Capaian investasi hingga 10 , 5 Triliun di tahun 2018 yang disinggung Bupati Bandung , bukan persoalan yang mudah apalagi hingga mendapat predicate WTP karena tidak semua daerah mendapatnya dan investasi kebanyaka dari sektor infrastruktur dan Pembangunan ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *