Camat Jalancagak Subang dan Sekcam Meninggal Dunia Setelah Positif Covid

oleh -6 views
Camat Jalancagak Wawan Gunawan. (Foto/pasundan.jabarekspres.com)

SUBANG (kontroversinews.com)– Camat Jalancagak Wawan Gunawan dan Sekretaris Camat (sekcam) Jalan Cagak Subang Rusilo Mulyono meninggal dunia pada Minggu (04/04/2021). Kedua terkonfirmasi positif Corona.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi, Camat Wawan Gunawan dan Sekretaris Camat (Sekcam) Rusilo Mulyono diketahui memiliki penyakit penyerta dan kerap alami sakit sebelumnya.

“Sebenarnya Pak Camat sebelumnya memang sudah sakit dan sempat dirawat di klinik Jalancagak kemudian di rujuk ke RSUD Ciereng, kalo sekcam suka kontrol ke rumah sakit di jakarta,” ujar Maxi via telepon, Senin (05/04/2021).

Maxi menjelaskan, almarhum camat sempat terkonfirmasi positif sebelumnya namun dinyatakan sembuh, ia sempat kembali beraktivitas ringan. Selang beberapa hari kondisinya kembali drop dan di bawa ke klinik di jalan Cagak kemudian di rujuk ke RSUD Ciereng Subang.

“Setelah di bawa lagi kemudian di test swab dan hasilnya positif COVID-19. Kalo sekcam memang memiliki penyakit kronis tapi saya belum tau sakitnya apa,” katanya dikutip dari detikcom.

Upaya penelusuran atau tracing dilakukan Satgas COVID-19 bekerjasama dengan puskesmas Jalan Cagak, seluruh staff dan pegawai di kecamatan Jalan Cagak dilakukan pemeriksaan baik swab PCR atau swab antigen.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *