Bunga-bunga Khas Musim Semi di Jepang

oleh -4 views
Bunga poppy yang cantik saat bergoyang diterpa angin musim semi

OHAYOJEPANG (Kontroversinews.com) – Di antara empat musim di Jepang, musim semi adalah musim yang paling banyak dihiasi oleh bunga-bunga yang bermekaran. Cuaca pada musim ini pun bagus, sehingga sangat pas untuk jalan-jalan di kebun bunga yang indah sambil membawa kamera.

Pada kesempatan ini akan dibahas tentang bunga-bunga terkenal yang mekar mulai bulan Maret hingga Mei di sekitar daerah Kanto.

Bunga-Bunga yang Mekar pada Bulan Maret

Sakura

Bunga berwarna merah muda yang lembut ini tidak bisa dihilangkan dan telah menjadi semacam tradisi musim semi Jepang. Bunga sakura jenis someiyoshino biasanya mekar pada akhir bulan Maret hingga awal bulan April.

Namun, periode mekar ini cenderung menjadi semakin cepat tahun demi tahun. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan bunga ini, jangan lupa untuk memperhatikan informasi terkini musim mekarnya sakura.

Pada musim ini, tempat-tempat yang terkenal untuk menikmati bunga sakura akan sangat penuh dengan orang-orang. Oleh karena itu, carilah tempat yang belum diketahui oleh banyak orang. Sebagai tambahan, bahasa bunga untuk sakura adalah “kecantikan jiwa”.

Berikut beberapa tempat terkenal untuk menikmati bunga sakura: Taman Ueno Onshi, Taman Chidorigafuchi di Tokyo, Taman Hirosaki di Prefektur Aomori, Distrik Sewari, dan Taman Yodogawa Kasen di Prefektur Kyoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *