Betty Laporkan Dugaan Korupsi di Puskesmas Buhit

oleh -183 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Berada di ruangan Tipikor Polres Samosir Betty boru Aritonang menyerahkan pengaduan adanya dugaan korupsi di tempat ia bekerja yang dilakukan oleh oknum bendahara Puskesmas Buhit yang ber inisial (L.T) tentang dana melahirkan juga pungutan liar dan pemotongan dana  lainnya dari beberapa anggota PNS didalam unit kerja tersebut pada waktu tahun yang lalu,  Kamis  30/8/18 lalu.

Sebagaimana pengakuan dari Betty pada awak media bahwa pada tahun yang lalu telah ada rencana dipikirkannya untuk melaporkan situasi terjadinya penyelewengan tersebut ke Tipikor namun karena dia seorang PNS merasa nantinya banyak tantangan untuk menindaklanjutinya apalagi terkait dengan atasannya maupun dengan teman sepekerja sehingga tertunda sampai hari ini.

Selanjutnya berkas dari pengaduan diserahkan ke kanit Tipikor oleh Betty  Aritonang yang didampingi penasehat hukumnya Mangapul  Marbun SH MH dan berkas diterima  Kanit Tipikor Polres Samosir Bripka Martin Aritonang .

Setelah diterima Kanit Tipikor pengaduannya kemudian mengatakan untuk sementara kita pelajari dulu berkas – berkas tersebut dan disarankan untuk melengkapi data yang masih kurang agar dapat cepat diproses ujar Martin Aritonang mengakhiri.

Bety Aritonang dengan penasehat hukumnya Mangapul Marbun SH MH menyerahkan berkas pengaduannya di ruang Tipikor Polres Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *