Bantuan Pemerintah Pusat untuk Guru Non Sertifikasi Tidak Ada Pemotongan

SAMOSIR Kontroversinews.com- Adanya informasi berita di salah satu status yang beredar di Medsos yang di muat di media sosial oleh pemakai akun tertentu dari penduduk  Kab. Samosir yang isinya ” Stop pungli Dinas Pendidikan Samosir, Guru bukan sapi perahan APBD nol untuk guru” terkait dugaan adanya Pungli yang dilakukan oleh dinas Pedidikan Kab.Samosir kepada guru non Sertifikasi yang menjadi pembahasan  Awak media di Warkop Pardosir di simpang parbaba kec. Pangururan kabupaten Samosir ,Senin (20/12/2021).

Mendengar hal ini awak media mencoba menelusuri informasi  adanya dugaan permaianan yang di lakukan salah satu Kepala Bidang (Kabid) pegawai dinas pendidikan yang berada di Komplek perkantoran Parbaba Desa Siopat Sosor,
Feber Nadeak selaku Kabid GTK di dinas Pendidikan yang menangani Tunjangan para guru yang Non sertifikasi ketika dihubungi via telepon selulernya Senin, (20/12/2021) , mengatakan kepada awak media bahwa hal tersebut tidak benar atau Hoakc yang diposting oleh seseorang di Medsos ujarnya.

Selanjutnya hari ini selasa (21/12/2021) awak pers bergerak menuju kantor dinas pendidikan dan untuk menemui Paber sebagai kabid GTK agar lebih jelas dari isi postingan diatas postingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *