Bantu Masyarakat, Disperindag Kab. Bandung Gelar OPM Jual Minyak Goreng Rp14 Ribu  

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Dicky Anugrah saat menunjukan minyak goreng kepada salah seorang warga di Operasi Pasar Murah (OPM) di Pasar Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (12/1).

 
SOREANG
Kontroversinews.com – Pada kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) di Pasar Soreang Kabupaten Bandung, satu liter minyak goreng dijual dengan harga Rp14 ribu per liter. Pada kegiatan tersebut tersedia 7.200 liter minyak goreng. Namun, setiap warga hanya boleh membeli maksimal dua liter minyak goreng.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan Pemerintah Kabupaten Bandung sudah dua kali menggelar Operasi Pasa Murah (OPM), yaitu minuman Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Soreang. Tujuannya, lanjut bupati, adalah dalam rangka menstabilkan harga minyak goreng yang saat ini sedang melambung.

“Untuk bisa membantu masyarakat yaitu menstabilkan harga minyak curah yang saat ini tengah melambung. Dan mudah-mudahan dengan adanya gerakan operasi pasar murah ini bisa dilaksanakan dan dimanfaatkan dan juga diterima oleh masyarakat Kabupaten Bandung,” ujar Dadang saat meninjau pelaksaan operasi pasar murah di Pasar Soreang, Rabu (12/1).

Menurut Dadang, pelaksaan operasi pasar murah tersebut merupakan salah satu bentuk hadirnya pemerintah daerah ditengah-tengah masyarakat. Contohnya menyelesaikan permasalahan harga minyak goreng.

Program operasi pasar murah ini, kata bupati, akan kembali dilaksanakan pada bulan Ramadhan mendatang. Untuk lokasi pelaksanaannya, akan dilakukan secara bergilir menyasar setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *