Alergi Bulu, Ini 5 Jenis Kucing Tanpa Bulu Cocok Untuk Kamu

oleh -237 Dilihat
oleh
Sphynx, kucing tanpa bulu. (Pixabay/Kleinbegin)

KONTROVERSINEWS.COM– Jika kamu memili alegi pada bulu kucing maka kucing tanpa bulu cocok untuk kamu pelihara.   Kucing tanpa bulu memang bisa menjadi pilihan hewan peliharaan yang sempurna bagi orang yang memiliki alergi bulu. Namun, walaupun begitu kamu harus tetao waspada karena diketahui air liur dan kulit mereka masih dapat mengeluarkan beberapa protein yang berpotensi menimbulkan alergi meski dalam kadar yang jauh lebih rendah.

Melansir dari Woman’s Day, berikut ini jenis kuncing tanpa bulu yang menarik untuk kamu pelihara:

Sphynx

Sphynx merupakan salah satu jenis kucing tidak berbulu yang begitu populer. Kucing jenis ini memiliki kemampuan bersosialisasi yang ekstrem dan sangat vokal. Untuk menjaga kesehatan mereka, dianjurkan untuk rutin memeriksakan secara teratur, terutama soal kesehatan jantung mereka.BACA JUGA: Wao, Ini 5 Jenis Kucing Termahal di Dunia

Bambino

Jenis kuncing tak berbulu berikutnya yaitu bambino. Ini adalah kucing ras campuran hasil dari persilangan antara Sphynx dan Munchkin. Kucing jenis ini begitu menggemaskan, memiliki karakter angat penyayang dan ukurannya cenderung kecil sehingga tak memakan banyak ruang.

Donskoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *