Adik Aming Meninggal Dunia, Perdana Menteri Malaysia Sampaikan Trur Berduka

oleh -6 views
Adik Aming

Kontroversinews.com – Adik Aming Saleh Atau Aming Saleh Abdullah dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada hari Kamis, 26 Agustus 2021, pukul 01.30 pagi. Adik Aming Shaleh tinggal di daerah Tawau, Sabah, Malaysia.

Adik Aming yang dikenal karena karena video-video nya di soseal media menasihati orang-orang dengan caranya yang lucu. dengan cara menggemaskan. Namun, kabar duka datang dari keluarga Adik Aming Saleh.

Ibunda Adik Aming yang bernama Santi Sabri mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia Adik Aming sempat mengeluh dirinya merasa sesak nafas.

Ibu Aming Tawau, Santi Sabri membagikan informasi duka ini melalui akun facebooknya.

“Al-Fatihah buatmu nak, mama tidak menyangka Aming pergi begitu cepat. Tadi malam pun jam 12 (Waktu Malaysia), Aming bangun menolong mama mengeluarkan barang untuk dijual besok,” tulis sang ibu.

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob juga turut berduka atas meninggalnya adik. Melalui akun Twitter dan Facebook-nya, Ismail Sabri menulis ucapan dukanya, “Sama-sama kita sedekahkan Al Fatihah untuk Allahyarham adik Aming yang kita sayangi. Takziah saya ucapkan kepada keluarga Allahyarham adik Aming. Semoga tabah menghadapi ujian ini,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *