Ademnya, Polisi dan Mahasiswa Buka Bersama Saat Demo 11 April

Kontroversinews.com – Polisi bersama para mahasiswa buka puasa bersama di tengah jalan usai menggelar aksi demo.

Dalam video viral tersebut terlihat para mahasiswa yang tengah berbuka puasa. Mahasiswa bersama dengan para polisi yang bertugas untuk mengamankan aksi demo tersebut.

Kejadian dari rekaman video viral mahasiswa berbuka puasa bersama polisi tersebut diduga direkam saat demonstrasi besar-besaran yang dilakukan kemarin Senin, 11 April 2022.

Video viral yang ramai disorot itu dibagikan oleh akun Instagram. lama ini memperlihatkan jajaran anggota polisi yang tengah berbuka puasa.

Sementara itu, terlihat juga dalam video tersebut para mahasiswa yang tengah berbuka puasa tak jauh dari rombongan tersebut.

Tak hanya itu, dari kejauhan terlihat beberapa orang polisi sedang berbuka puasa di atas kap mobil. Namun, uniknya polisi tersebut ternyata tengah bersama seorang yang diduga mahasiswa aksi demo.

Tertulis dalam caption unggahan tersebut bahwa usai melaksanakan buka bersama, maka mereka akan melanjutkan demo, ditutup dengan emoticon tersenyum.

“Selesai bukber, lanjut demo,” tulis caption dalam unggahan tersebut dikutip pada Rabu, 13 April 2022.

Kendati begitu, pemandangan menyejukan tersebut pun menuai berbagai macam pujian dari para warganet. Terdapat warganet yang mengatakan bahwa dirinya merasa adem melihat keakraban antara polisi dan mahasiswa di lokasi demo.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *