58 ASN Dinkes dan Disdik Kab Bandung Dilantik

oleh -2 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat pemerintahan adalah bagian dari kebutuhan dalam organisasi dalam peningkatan kapasitas karier seperti halnya yang dilakukan seperti sekarang ini yaitu Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kab Bandung di gedung Bale Sawala Komplek Pemkab Bandung .

Ada 58 ASN Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kab Bandung , diangkat sumpahnya oleh Sekda Kab Bandung , Ir H. Sofyan Nataprawira M.P , beserta jajarannya termasuk Pelantikan ASN dilingkungan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kab Bandung sebanyak 58 ASN dilantik dan diangkat Sumpahnya .

Sekda Kab Bandung , Ir .H. Sofyan Nataprawira M.P mengatakan ,”Pelantikan sebanyak 58 orang terdiri dari Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan , kami berharap mereka yang baru dilantik memiliki suatu kinerja yang bagus sesuai dengan visi misi Kab Bandung , semuanya harus dalam kontek termonitor oleh pimpinan atau Kepala OPD .

Sehingga Menurut Sofyan ,benar – benar kedepan Kab Bandung lebih meningkat kinerjanya sesuai dengan harapan pimpinan dan juga masyarakat yang tertuang dalam perencanaan 2016 – 2021 , karena pada prisipnya setelah dilantik menjadi ASN siap ditempatkan dimana saja tanpa ada bantahan .

Pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara tentunya dapat dibuktikan dengan kinerja yang sungguh ‘ sungguh sebagai abdi Negara , apalagi di jaman sekarang ini skil dimiliki harus pula disertai rasa tanggung jawab yang memadai .

Pelantikan Mutasi dan rotasi suatu hal yang biasa di dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) didalam lingkungan Pemerintahan ASN yang dulu bernama Pegawai Negeri Sipil (PNS ) lebih ditekan disiplin dalam bekerja terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat ,” Ungkapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *