40 Cabor Kab Bandung Untuk Porda Jabar XIII 2018

oleh -9 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Kab Bandung akan mengirim 40 Cabang Olahraga (Cabor ) yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda ) XIII Jabar 2018 rencananya akan berlangsung bulan 21 Oktober 2018, dari 40 Cabor yang akan berlaga sudah melalui Babak Kualifikasi (BK), Porda yang akan berlangsung di Kab Bogor, tentunya kesempatan bagi Kab Bandung untuk meraih prestasi.

Berbagai kesiapan yang dilakukan KONI Kab Bandung termasuk melakukan rapat terbagi 3 bagian dengan seluruh unsur olahraga, yang terlibat dalam kegiatan Porda XIII Jabar 2018 mendatang, dari 40 Cabor kontingen Kab Bandung, minimal prestasi yang sebelumnya dapat pertahankan, maksimalnya pundi 2 mendali dapat bertambah .

Dikatakan Ketua Koni Kab Bandung , Herda M Ghani , kami lakukan rapat rutin secara berturut turut dalam rangka motivasi , regulasi keuangan , tertib administrasi banyak hal yang dibahas mulai database atlet , latihan ,rapat evaluasi Cabor , kami lakukan pertemuan tidak sekaligus karena banyaknya Cabor yaitu 40 Cabor .

Kami lakukan pertemuan / 10 Cabor agar lebih terarah mengingat waktu semakin dekat , kalau dihitung menuju bulan Oktober tinggal hitungan bulan saja , selebihnya kami himbau dalam pertemuan yaitu diantaranya siapkan mental tanding , latihan yang giat agar mampu mendongkrak prestasi untuk mengharumkan Kab Bandung di ajang Porda Jabar 2018 .

Banyak Cabor unggulan seperti terjadi dalam kualifikasi Porda XIII Jabar, Cabor renang mendapat mendali emas, perak dan perunggu tapi ada juga selain Cabor renang bisa meraih prestasi diantaranya, Angkat Besi, Gulat, Binaraga, Angkat besi, tarung derajat, karate dan taekwondo.

“Diharapkan dalam Porda Jabar XIII 2018 di Kab Bogor tidak muluk-muluk target masuk 5 besar saja, tentunya perjuangan yang tidak mudah, makanya kami selalu melakukan evaluasi terus menerus agar target yang diharapkan dapat tercapai dengan membawa harum Kab Bandung, “pungkasnya. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *