Polisi Periksa 4 ABG Usai Aniaya Teman, Malah Bikin Video Tiktok di Kantor Polisi

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar.

Kontroversinews.com Empat orang ABG  terduga pelaku penganiayaan terhadap temannya sendiri karena rebutan cowok.

Saat dilakukan pemeriksaan, a;ih-alih takut, keempat pelaku ini malah membuat video tiktok di area ruang penyidikan di Mapolres Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Seperti diketahui bahwa keempat pelaku telah diamankan di markas polisi Palope di (6/4/2022). Tersangka bahwa para pelaku membuat konten tiktok di pintu ke dua ruang penyidikan Mapolres Palopo dengan caption “Penjara Rasa Rumah Sendiri”.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar mengkonfirmasi keberadaan video Tiktok.

Menurutnya, membuat video karena pelaku tidak memahami proses hukum yang dihadapinya. Saat ini, kasus ini masih dalam proses diselidiki dan belum dilakukan untuk penyitaan.

“Kalau kami pihak kepolisian, yang bersangkutan ini masih dalam tahap penyelidikan. Kita amankan pelaku untuk dilakukan pemeriksaan dan Hpnya belum kami amankan. Sehingga ini anak-anak iseng dan bercanda membuat tiktok seperti itu,” katanya, Jumat (8/9/2022).

Andi menyesali tindakan anak-anak karena mereka tidak mengerti bahwa itu adalah ruang reskim dan tidak menangkapnya.

“Kami juga menyesal karena anak-anak ini yakin bahwa dia tidak mengerti apa yang dia hadapi, ini masih ditangkap, ini masih dalam restrisi ruangan,” katanya.

Sebelumnya, penganiayaan dilakukan oleh sekelompok gadis menentang temannya sendiri di Palope Viral di jejaring sosial.

Ketika polisi memeriksanya, pelaku utama mengklaim cemburu pada kekasih mereka, mereka pergi ke korban. Tindakan penganiayaan ini terungkap setelah korban melaporkan kejadian ini kepada polisi ketika membawa tes video yang direkam oleh salah satu pelaku. Dalam video itu, sekelompok gadis membuat penganiayaan dengan menampar dan menendang korban. Sebagai hasil dari insiden tersebut, korban menderita serangkaian memar pada wajah dan rasa sakit di kepala karena pukulan dan tendangan.

gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *