Empat Pengantar Jenazah Rusak Mobil Pengendara di Makassar Ditangkap

oleh
4 Pengantar Jenazah Anarkis di Makassar

MAKASSAR Kontroversinews.com– Empat pengantar jenazah yang melakukan kekerasan pada pengendara mobildi Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi.

Para pelaku ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar pada Rabu (15/12) dan diserahkan ke Mapolsek Tallo untuk proses pendidikan.

“Empat pelaku di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan ke pengendara,” ujar Kasubag Polrestabes Makassar AKP Lando kepada detikcom, Kamis (16/12/2021).
Menurut Lando, para pelaku masing-masing bernama Muhammad Rafsanjani alias ACO (17) dan Agung Eka Prawira alias Wira (20). Lalu pelaku Muhammad Taufik alias UPI (26) dan Muhammad Arif alias Rari (24).

“Peran (para pelaku) menendang mobil korban, memukul korban dengan kepalan tangan, memukul korban dengan kayu pengikat bendera,” ungkap Lando.

Akibat penganiayaan tersebut, korban bernama M Setiawan (45) mengalami luka-luka memar dan lecet di wajahnya.

Diketahui sebelumnya, penganiayaan itu terjadi di Jalan Sunu, Makassar, pada Selasa (14/12). Saat itu korban yang mengemudi dari arah berlawanan dianggap menghalangi iring-iringan pengantar jenazah sehingga langsung menjadi sasaran penganiayaan dan mobilnya dirusak.

Aksi para pelaku tersebut terekam CCTV dan kamera warga hingga viral di media sosial. Selain menangkap empat pelaku, polisi kini masih memburu dua pelaku lainnya.  *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *