Ridwan kamil Resmi LAntik Dani Ramdan jadi Pj Bupati Bekasi

oleh -16 views
Ridwan Kamil Lantik Kepala BPBD Jabar Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi via konferensi video dari Gedung Pakuan.

BANDUNG (Kontroversinews.com) – Ridwan Kamil melantik Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Jabar Dani Ramdan sebagai Penjabat ( Pj ) Bupati Bekasi , via konferensi video dari Gedung Pakuan kota Bandung baru- baru ini Kamis ( 22/7/2021 ).
Dani menggantikan posisi Bupati sebelumnya Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia pada 11 Juli 2021 karena Covid 19, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Atas nama Pemerintah Daerah Prrovinsi JawaBarat saya ucapkan selamat atas amanah baru sebagai Penjabat Bupati Bekasi ,” kata Kang Emil.
Kang Emil juga meniptikan tiga pesan kepada Pj Bupati Bekasi , yang Pertama : Dani harus langsung membangun komunikasi dengan anggota DPRD kabupaten Bekasi , Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Pemda kabupaten Bekasi dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat.
Lakukan komunikasi penguatan di ASN , serta turun kebawah mengonsolidasikan , berkomunikasi dengan tokoh politik , agama , sosial , dan pemuda , tentunya dalam kondisi kedaruratan laksanakan komunikasi ini sesuai dengan Prokes yang sudah di terapkan ,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *