Ridwan kamil Resmi LAntik Dani Ramdan jadi Pj Bupati Bekasi

oleh -287 Dilihat
oleh
Ridwan Kamil Lantik Kepala BPBD Jabar Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi via konferensi video dari Gedung Pakuan.

Selain Kang Emil meminta Dani untuk mentradisikan usulan Wakil Bupati Bekasi secara transparan , dan jangan lupa usulan dari Wakil Bupati tersebut harus dikoordinasikan dengan Kementrian Dalam Negeri ( Kemendagri ) .
Kedua , transisikan usulan Wakil Bupati Bekasi sesuai dengan hak politiknya secara baik dan terukur , transparan dan koordinasikan dengan Kemendagri ,” tutur Kang Emil.

Pesan ke tiga dari Kang Emil mengatakan kepada Pj Bupati Bekasi adalah melakukan penguatan pengendalian Covid 19, dengan begitu diharapkan penanganan pandemi Covid 19 di Jabar bisa menurun termasuk juga di kabupaten Bekasi bisa terkendali
Ketiga arahan tersebut di atas merupakan suatu proses pengendalian Covid sehingga bisa lebih baik dalam menanganinya , apa lagi salah satu alasan Pak Kemendagri memilih bapak sebagai kepala BPBD ,sehingga diharapkan untuk pengendalian Covid 19 ini bisa jauh lebih baik ,” ucapnya.

Di akhir acara tersebut Kang Emil juga mengingatkan tiga prinsip yang harus di pegang teguh oleh Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi yang baru , adalah Interigritas , memberikan pelayan yang baik serta profesionalisme yang selalu tinggi , ” ujar Kang Emil menandaskan . (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *