Yahoo Answers Bakal Ditutup pada 4 Mei 2021

oleh -2 views
Logo Yahoo - Reuters

SAN FRANCISCO (Kontroversinews.com) – Yahoo Answers adalah platform default. Platform ini akan terus muncul dalam hasil pencarian, terutama untuk pertanyaan yang mungkin tidak selalu memiliki website atau komunitas khusus untuk menariknya.

Sayangnya, Yahoo Answer harus berakhir. Menurut pesan yang disematkan di bagian atas website Yahoo Answers, perusahaan mengumumkan layanan akan ditutup pada 4 Mei 2021.

“Yahoo Answers ditutup pada 4 Mei 2021 dan mulai 20 April 2021 website Yahoo Answers akan dalam mode read-only. Tidak akan ada perubahan pada properti atau layanan Yahoo lainnya atau akun Yahoo Anda,” kata Yahoo sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Rabu (6/4/2021).

Dalam pesan yang dikirim ke anggota aktif Yahoo Answers dijelaskan meskipun platform pernah menjadi bagian penting dari porduk dan layanan Yahoo, layanan tanya jawab ini menjadi kurang populer selama bertahun-tahun karena kebutuhan anggota telah berubah.

“Untuk itu, kami telah memutuskan untuk mengalihkan sumber daya kami dari Yahoo Answers untuk berfokus pada produk yang melayani anggota kami dengan lebih baik dan memenuhi janji Yahoo untuk menyediakan konten premium terpercaya,”bunyi pesan ke anggota aktif Yahoo Answers.

Dikutip dari iNews, bagi mereka yang telah memposting pertanyaan atau menjawabnya di platform, Anda memiliki waktu hingga 30 Juni untuk meminta data dari Yahoo. Setelah itu Anda tidak dapat lagi mengaksesnya.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *