Waoo, Ini Minuman Kekinian yang Akan Booming Sepanjang Tahun 2021

oleh -2 views

BANDUNG (Kontroversinews.com) – Kopi menjadi salah satu minuman yang diprediksi masih akan digandrungi milenial dalam beberapa tahun ke depan. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sejumlah coffee shop berlomba-lomba menciptakan inovasi baru guna menarik perhatian para konsumen. Tak heran bila belakangan muncul trend minuman terbaru di tengah masyarakat Indonesia.

Mengutip dari Okezone, berikut 4 tren minuman yang akan booming sepanjang tahun 2021 seperti dungkap oleh Fore Coffee . Simak ya biar Anda tahu kelezatannya!

1. Iced Aren Latte

Es kopi susu gula aren memang sedang populer di kalangan pecinta kopi. Rasanya yang tidak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen. Tidak heran kalau Iced Aren Latte menjadi produk best selling dan barista’s choice di tahun 2021.

2. Iced Pandan Latte

Sesuai dengan namanya, Iced Pandan memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut. Minumam ini cukup digemari generasi milenial karena aroma dan rasanya yang sangat khas.

3. Caramel Praline Macchiato

Penasaran dengan kopi rasa permen karamel? Menu ini baru diluncurkan pada November 2020 tetapi sudah menjadi top 5 menu favorit! Sensasi rasanya yang khas dan unik seperti permen karamel yang bercampur dengan kopi, inilah yang membuat menu ini disukai.

4. Iced Biscuit Chizu

Terakhir ada Iced Biscuit Chizu. Kestimewaannya terletak pada rasa gurih dan manis Hokkaido Cheese premium berpadu sempurna dengan susu segar pilihan, lelehan gula aren, dan taburan potongan biskuit renyah di atasnya.

Ada dua cara untuk menikmati Iced Biscuit Chizu. Jika Anda suka sensasi crunchy, Anda bisa mencelupkan potongan biskuit ke cream Hokkaido Cheese. Cara kedua adalah mencampurkan seluruh potongan biskuit dan kemudian mengocok gelasnya hingga teraduk sempurna. Sensasinya seperti makan sereal!***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *