Vandico T gultom Bupati dan wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang selaku terpilih,tidak ada dipolisitisir karena beda pilihan

oleh -0 views

SAMOSIR (Kontroversinews.com) – Vandico T gultom Bupati dan wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang selaku terpilih,tidak ada dipolisitisir karena beda pilihan. Menjelang dilantik, bupati terpilih Vandiko T Gultom dan wakil Martua Sitanggang melakasanakan Seminar/Webinar “Program Strategis Bupati/Wakil Bupati Samosir Periode 2021-2024 di Hotel Vantas Hotel desa sihalanguan Pangururan Samosir (24.03/2021).

Pasangan Vantas ditetapkan menjadi Bupati/Wakil Bupati terpilih oleh KPU Samosir, setelah MK menolak gugatan Pasangan Rapberjuang.

Menyikapi perbedaan pilihan Vandiko T Gultom selaku Bupati terpilih menyampaikan tidak akan ada PNS yang dipolitisir akibat pilihan yang berbeda.

“Ada informasi yang menyatakan akan ada pergeseran pejabat/PNS setelah kami terlantik, Itu tidak benar. Kami akan lebih menempatkan para PNS di bidang masing-masing sesuai latar pendidikan dan kemampuan. Saya dan Martua Sitanggang akan memimpin dengan kasih” ujar Vandiko dalam sambutannya.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *