TMMD Menyerahkan Bantuan Bola volley dan Net sejumlah 5 set di Bali Desa Brenggolo

oleh -0 views

WONOGIRI (Kontroversinews.com) – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Ditengah kegiatan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dan Satgas TMMD, menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Karang Taruna Desa Brenggolo, Rabu(24/03/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berupa bola volley dan Net sejumlah 5 set yang dilaksanakan di Bali Desa Brenggolo.

“ Selain menitik beratkan pada sasaran fisik, dalam kegiatan TMMD juga melakukan kegiatan pada sasaran non fisik, salah satunya dengan memberikan bantuan alat olahraga net dan bola volly untuk Karang Taruna “, ucap Dan Satgas.

Usai memberikan bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna, Dan Satgas mengatakan, selain sasaran fisik yang kita kerjakan, dalam kegiatan TMMD juga ingin mendorong generasi muda untuk aktif dalam mengasah bakat olahraga mereka. Karena itulah, kami turut fasilitasi dengan memberikan bantuan berupa Net dan bola Volly.

“ Terlebih dimasa pandemi saat sekarang, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari Covid-19 “, pungkasnya.(Samira/Pendim 0728 Wng).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *