Ultah PAN Ke – 24 Birukan Langit 1000 Anak Yatim

Kab Bandung Kontroversinews.com
– Rangkaian Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (PAN)  Ke – 24 yang jatuh pada tanggal 23 Agustus lalu , DPW PAN menyantuni lebih dari 1000 anak yatim berupa Sembako dan sejumlah uang
Acara berlangsung (18/9/2022) di kediaman Hj Thoriqoh Nasrullah Fitriyah ST.ME.Sy Ketua DPD PAN Kab Bandung.

Hj Thoriqoh mengatakan, acara santunan anak yatim yang dihadiri Desy Ratnasari dan ini program DPW PAN Jawa Barat, jadi 1000 santunan anak yatim tidak hanya di Rancamanyar saja tapi di bagi – bagi memang kalau segi data ada 600 penerima santunan di desa Ranca Manyar Kec Baleendah Kab Bandung.

1000 santunan anak yatim dilakukan selama dua hari mulai dari Kota Bandung, Cimahi dan yang terakhir Kab Bandung jelasnya sekitar Bandung Raya dan kegiatan ini hal yang bagus karena menyantuni anak yatim merupakan kewajiban bagi umat Islam.

Kegiatan ini berkaitan dengan ulang tahun PAN yang Ke -24 yang jatuh pada tanggal 23 Agustus dan kegiatan seperti ini sebelumnya semacam bakti sosial baik DPW dan DPD PAN tapi take line atau tema dan judulnya yang berbeda .

Dan bantuan yang diberikan DPW PAN yatu berupa Sembako dan uang termasuk alat tulis berupa buku yang tadinya ditargetkan 120 anak SD dan TK ternyata yang hadir ada 180 tapi dengan momen sifatnya kemanusian ada nilai kepuasan tersendiri bisa berbagi.

Seperti halnya dengan kenaikan BBM yang dirasakan kebanyakan pihak masyarakat sangat tapi pihak provinsi sendiri dengan kenaikan BBM mengalosikan anggaran sekitar 25 miliar sasaran untuk UKM dan ini minimal dapat meringankan beban masyarakat.

Yang jelas dengan kenaikan BBM pemerintah Provinsi jabar telah memberikan dan daerah lain pun melakukan penetrasi yang sama dalam inflasi global.

Dan kita anggap saya tahan masyarakat sangat kuat tidak tahu kedepannya gimana tapi semuanya kembali kepada data yang akan bicara, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *