Tomy Genjot PAD Kab Cirebon

oleh -132 Dilihat
oleh
Cirebon | Kontroversinews.-Besarnya target PAD yang dibebankan kepada UPT peralatan dan perbengkelan  Dinas PUPR Kab.Cirebon tahun 2018 dengan target Rp. 428 Juta optimis bisa tercapai dengan jumlah alat berat mesin Gilas 38 Yunit dan alhamdulilah target PAD hampir 75% kini sudah tercapai hingga bulan ini.” demikian dikatakan Tomy Hendrawan sebagai kepada UPT peralatan dan perbengkelan  Dinas PUPR Kab.Cirebon saat bertemu awak media beberapa waktu lalu.
Menurutnya semua target PAD kebanyakan diambil dari kegiatan swasta pemerintah dan swadaya masyarakat, besarnya target PAD memang tak sebanding dengan perawatan dan pemeliharaan yang hanya mencapai Rp. 170 juta sampain 200 juta .namun walaupun begitu kita optimis dan selalu optimis penghasilan PAD bisa tercapai.
Target yang paling utama adalah dimana kegiatan kegiatan proyek mulai dilaksanakan di SKPD dan  otomatis peralatan bisa dipergunakan dengan baik.sementara perhitungan sewa kita mengacu kepada analisa alat mengacu kepada perda no.03 tahun 2012 tentang rertibusi jasa usaha contoh per hari 129.100
Diahir perbincangannya dengan TOMY ,dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan dorongannya dari semua pihak hingga semuanya bisa berjalan dengan lancar, semoga dalam mengemban amanah ini kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi demi kemajuan dan perkembangan insprastruktur ke arah yang lebih baik.(Agus Noban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *