TIGA LEMBAGA SOSIAL SAMBANGI RUMAH HANURA

oleh

Kab.Cirebon|kontroversinews,Rumah Aspirasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cirebon Jawa Barat yang bertempat di Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kab.Cirebon Propinsi Jawabarat setelah hampir satu tahun para kader Hanura mendambahkan adanya Kantor Kesekretariatan sebagai Rumah Hanura atau yang kita sebut Rumah Aspirasi Rakyat.
Kini angan angan dan dambaan para kader Hanura ini akhirnya terpenuhi berkat Kepedulian seorang Yoga Setiawan SE Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Hanura yang kini bergabung di Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Cirebon. Jum’ at 20/11/2020.Pada saat bersamaan Acara Syukuran Rumah Aspirasi Rakyat Partai Hanura, acara ini disambangi tiga Lembaga sosial diantaranya yaitu Lembaga Bantuan Hukum Anak Negri (Lembakum Anak Negri), Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Cirebon dan satu Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Laskar Bagus Rangin dari Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon.
Dari tiga Lembaga yang bergerak disosial yang Hadir dalam acara tersebut ini adalah Sdr, Sunoko SH sebagai (Sekjen) Lembakum Anak Negri, Sdr. Amin Nambo (Ketua) Marcab LMP Kabupaten Cirebon dan Sdr. Aub Subkhan (Ketum) Laskar Bagus Rangin Kabupaten Cirebon.Ketika ditanya bagaimana harapan dan pendapat mereka, menurutnya “sangat mendukung sekali keberadaan Rumah Aspirasi Rakyat ini khususnya untuk Kader Hanura yang senantiasa sudah bekerja turut menyelamatkan Partai Hanura terlebih kepada Kader Militan Hanura Kang Darto yang terus dan terus membangkitkan Generasi Muda Hanura sehingga Hanura bisa terlihat tampil kembali di Kabupaten Cirebon” ujar Sunoko.masih ditempat yang sama Amin Nambo menyampaikan turut senang “bahwa Hanura di Kabupaten Cirebon bisa kembali Eksis, kan Hanura punya satu dewan yakni mas Yoga Setiawan itu bagus berarti Hanura masih bisa berkembang dan Kang Darto juga masih punya harapan bisa maju kembali” Kata Amin.
Berbeda dengan tanggapan Ketum Laskar Bagus Rangin Aub Subkhan dirinya menyambut baik keberadaan Sekretariat Rumah Hanura dengan Kehadiran Pengurus yang benar-benar kader militan dirinya yakin Hanura Kabupaten Cirebon bakal Besar dan bisa Bangkit,”dan bersyukur kepada Pa Dewan Yoga yang sudah menyiapkan tempat sebagai Rumah Aspirasi Rakyat Untuk para Kader Hanura dan simpatisannya,apalagi beliau sekarang duduk di komisi 4 (Empat) yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan itu cocok banget tuh untuk Hanura bisa bangkit lagi” tambahnya.Kehadiran Petinggi dari Lembaga dan pakar Hukum di Kabupaten Cirebon tersebut dalam rangka Silahturakhmi Menyambangi Rumah Hanura di Watubelah, kedatangannya diterima oleh Ketua PAC Tengah Tani Bpk. Indra Dahlia, Ketua Bapilu Bpk Saito, ketua PAC Kapetakan bpk. Ara Sadikin dan Bapilu Pac Tengah Tani Sdr. Sudirja sementara Ketua PAC Palimanan dan PAC Klangenan ijin pulang karena masih ada tugas untuk konsolidasi ke tiap-tiap PAC di Dapil 2 dan 3.
Sementara Korwil 5 Bpk Agus Suryono dan Korwil 7 Bpk. Ustadz Zezen zaenal Masih dilapangan terkait persiapan akan ada kedatangan Tamu dari DPD Partai Hanura Provinsi Jabar.
Menurut Indra Dahlia dirinya menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada saudara-saudara kita dari lembaga dan Ormas yang sudah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Kantor kami Rumah Aspirasi Rakyat dan Rumah Hanura ini,”semoga kehadirannya bisa bersinergi dan bisa bermitra lebih baik lagi kedepannya” pungkas Indra. (KUSYADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *