Syukuran Partai Nasdem Sukawening Ciwidey

oleh -3 views

Ciwidey ,” Kontroversinews.com

Syukuran partai Nasdem di Sukawening Kec Ciwidey Kab Bandung dihadiri ketua DPC wilayah Ciwidey dan tim kemenangan Bedas serta simpatisan yang ada di wilayah Ciwidey serta hadir pula Ketua Nasdem Kab Bandung .

Ketua Koalisi Bedas yang juga ketua DPD partai Nasdem Kab Bandung , H.Agus Yasmin  Kita dekatkan silaturahmi dengan hubungan emosional , sudah lewat sabilungan ini masanya Bedas , kita lahir , Bedas menjadi juara , kelompok anak muda jadi pemenang .

Rupanya masyarakat Kab Bandung sudah jenuh dengan kepimpinanan sebelumnya selama , mereka ingin adanya perubahan dari berbagai sektor untuk kesejahteraan masyarakat .

Sebagai anak bangsa partai politik tidak ada super hero , koalisi Nasdem , PKS , Demokrat dan PKB , masyarakat rezim yang sudah 20 tahun , hebatnya masyarakat kab bandung yang berkeinginan kuat untuk melakukan perubahan .

Keinginan ihtiar ingin adanya perubahan walaupun Pengumuman KPU pertengahan bulan desember 2020 , inohong di partai koalisi , kita tidak boleh larut dalam kemenangan uporia perlebihan .

Proses ini kita gapai setelah dilantik bahwa struktur akan pelihara lima tahun  kedepan , seluruh jajaran Nasdem akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat .

Janji Bedas dalam kampanye pembagian kartu tani , kartu Wira usaha dan lainnya akan segera direalisasikan karena kami terlibat sebagai tim perumus dari APBD Kab Bandung yang didapat , saya bertanggung jawab lahir batin ,” tegasnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *