Turnamen Futsal Piala Bupati Cup

oleh -169 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Pertandingan Futsal memperebutkan Bupati Cup untuk yang kedua kalinya berturut Рturut berlangsung di Indoor Fulsal Si Jalak Harupat Soreang Kab Bandung , pertandingan yang merupakan rangkaian HUT Kab Bandung  yang Ke-378 tahun 2019, berbagai pertandingan Olahraga salah satunya Futsal yang memang di gandrungi masyarakat .

Hal yang sama dikatakan Ketua Futsal Kab Bandung ,DR .Marlan ,pelaksanaan pertandingan Futsal Piala Bupati memang rutin setiap tahun dan ini yang kedua kalinya ditahun 2019 ,kita mengundang klub -klub yang ada di kecamatan termasuk anggota APKAB Kab Bandung .

Alhamdulilah ,ada 32 tim yang ikut bertanding ,mudah -mudahan bisa lebih sukses , karena animo Futsal di Kab Bandung sedang booming ,sisi lain di kita ada liga pelajar putri yang kemaren menjadi juara ditingkat Jabar sedangkan liga pelajar Putra menjadi runner up di tingkat Jabar .

Ada yang namanya divisi utama yang nantinya ke Provinsi ,ada divisi satu ke divisi utama dan devisi dua bisa ke devisi satu ,kalau ini khusus kegiatan turnamen Futsal dalam memeriahkan hari jadi Kab Bandung .

Turnamen Futsal merupakan perayaan dalam mengisi Hari Jadi Kab Bandung Ke – 378 yang dibuka langsung Bupati Bandung ,H.Dadang M Naser MSi .MIpol yang memang beliau sangat mendukung dan respon dalam Turnamen Futsal Kab Bandung .

“Untuk Futsal kita sudah masuk ke semi final PORDA Jabar , mudah -mudahan dari turnamen ini muncul talenta -talenta¬† atau bibit – bibit baru ,bahkan untuk tim putri sudah bertanding mini soccer di Thailand bahkan untuk tim putra sudah masuk Ke – tingkat Nasional,” pungkasnya. (Mindra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *