Silaturahmi Bupati Ke- LH Kab Bandung

oleh -5 views

Soreang ,”Kontroversinews.com

Kunjungan Bupati Bandung H.Dadang M.Naser MSi .MPol (11/1/2021) Ke-tiga tempat yaitu BKBPP , BKPSDM dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab Bandung jelang berakhirnya masa jabatannya sekitar pada bulan Pebruari 2021 ,

Hal itu diakui Dadang , usai berkunjung ke DLH Kab Bandung ,silaturahmi Ke-tiga tempat dan berakhir di dinas lingkungan Hidup untuk kunjungan hari pertama , terkait masa berakhirnya jabatan saya sebagai Bupati Bandung .

Intinya ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini , dengan inovasi dan kreatifitas dari berbagai penghargaan dari masing – masing Dinas maupun Badan .

Ini menunjukan kinerja pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap masyarakat cukup bagus dan hal itu dibuktikan dengan bentuk pengakuan dari lembaga hasil survey .

Dan beberapa dinas dan badan akan kami kunjungi hingga nanti rencana hingga tanggal 10 Pebruari 2021 , banyak yang terkesan dari testimoni baik penataan lingkungan hidup ,penataan infrastruktur dan penataan lainnya ,” tegasnya .

Ditambahkan pula Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Bandung , Drs Asep Kusumah ,kami Alhamdullilah hari ini menerima rangkaian kunjungan bapak Bupati di tiga tempat , BKPSDM , Badan KB dan berakhir di Dinas Lingkungan Hidup .

Tentu ini agenda pa Bupati untuk bisa bersilaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa hal terkait kontinyutas program -program pembangunan berkesinambungan termasuk ditahun terakhir pa Bupati menerima penghargaan anugerah green leadership dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup .

Penghargaan itu dari 500 kabupaten kota hanya 3 termasuk kita kabupaten Bandung tiga tahun berturut -turut mendapat penghargaan , hal lain tentu spirit dan catatan pa Bupati terkait lingkungan bahwa salah satu koridor pembangunan masih membutuhkan kerja keras dan komitmen semua pihak .

Banyak yang berkesan selama 10 tahun bersama pa Bupati khususnya lima tahun terakhir , baik betbasis kebijakan terkait visi misi maupun kebijakan strategis lainnya termasuk suporting terkait lingkungan hidup ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *