Sidak Lokasi Formula E, Giring Rame Dibully Netizen

@giring_Ganesha

JAKARTA Kontroversinews.com Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesharame mendapat bullyandari Netizen karena aksinya yang melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke lokasi Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

Netizen mem-bully Giring dan namanya sempat jadi trending di Twitter. Terkait itu, Juru Bicara DPP PSI, Sigit Widodo menanggapi bahwa tindakan Giring wajar yang memunculkan pro dan kontra. Dia mengatakan bila bicara netizen Indonesia, memang ada yang sudah sangat terpolarisasi.

Menurutnya tindakan Giring yang sidak ke lokasi Formula E mestinya dianggap sebagai pengingat. Sigit mengatakan demikian karena rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mau menggelar ajang Formula E dengan anggaran Rp560 miliar.

Ia menyinggung anggaran itu berasal dari uang rakyat.

“Dengan kondisi calon sirkuit yang masih lebih mirip tempat ternak kambing rakyat, apakah ambisi ini realistis?” jelas Sigit. Menurutnya, jika pengerjaan sirkuit Formula E dikebut maka berapa besar lagi biaya yang harus dikeluarkan rakyat. Padahal, saat ini rakyat masih menghadapi pandemi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *