Sertijab Camat Pangururan dan Sitio Tio

oleh -4 views

Samosir | Kontroversinews.-Acara Serah terima jabatan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir dilaksanakan di Gedung Kantor Bupati Samosir, Jumat 25/5/18. Acara dimulai dengan membacakan Surat Keputusan Bupati Samosir Nomor 56 Tahun 2018 tanggal 21 Mei 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, dan dilanjutkan dengan serah terima tugas Camat antara Plt. Camat Pangururan Belman Dabukke, SE dengan Camat Pangururan yang baru Dumosch Pandiangan, S. Sos dan serah terima tugas antara Camat Sitio tio yang lama dengan Camat Sitio tio yang baru Bresman Simbolon, SPd. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima tugas/jabatan dan penyerahan memori serah terima tugas/jabatan.

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan agar para pejabat yang baru melaksanakan serah terima tugas/jabatan agar melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga citra yang baik ditengah masyarakat karena Camat adalah perwakilan Kabupaten di daerah kecamatan.

Bupati juga menyampaikan kepada Camat yang baru untuk mengetahui daerah dan masyarakat serta tetap melaksanakan kegiatan gotong royong, demi untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan parawisata.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *