SAAT DIKONFIRMASI PERIHAL TOWER LEWAT HANDPHONE, KEPALA DESA ( KUWU ) KANCI KULON LECEHKAN WARTAWAN DENGAN 2 STICKER WHATSAPP TURUT BERDUKA CITA

oleh -23 views

KAB CIREBON (kontroversinews.com) – Maraknya pembangunan menara/tower selullar dihampir seluruh wilayah kabupaten cirebon bak jamur dimusim hujan,hal ini mengundang tanda tanya wartawan media ini.

Karena kehadiran pembangunan tower selullar,banyak yang belum memiliki perijinan dari dinas-dinas terkait.

Salahsatu tower yang diduga belum memiliki ijin,yang pembangunannya berada tidak jauh dari kantor kepala desa kanci kulon kecamatan astana japura kabupaten cirebon propinsi jawa barat atau lebih tepatnya diblok desa rt 03 rw 02.

Ini membuat wartawan media ini mencoba menelusuri informasi tentang perijinan pembangunannya,namun bukan info perijinan yang didapatkan tapi info tentang pengusaha pembangunan tower tersebut berbagi anggaran ke para pihak sosial kontrol.

Jutaan rupiah sudah dikeluarkan oleh pihak pelaksana pembangunan tower,ujar sumber yang tidak mau namanya disebutkan disini.

Atas dasar informasi tersebut,wartawan media ini mencoba menghubungi kepala desa kanci kulon bernama subandi lewat sambungan telpon selullar dengan mengirim chatting konfirmasi ke aplikasi whatsappnya pada selasa 27 april 2021.namun setelah sekian jam berlalu,chatting whatsapp konfirmasi dari awak media ini bukannya dijawab.

Tapi malah mengirimkan 2 (dua) sticker whatsapp bertema TURUT BERDUKA CITA,entah apa yang ada dibenak kepala desa (kuwu) kanci kulon subandi ini hingga seperti itu.

Namun saat kembali ditanya lewat chat kembali tentang apa maksud mengirim 2 sicker tersebut, sampai berita ini diturunkan.handphone (HP) kuwu subandi yang pensiunan TNI ini,off alias tidak aktif. (KUSYADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *