Rahmat Sudarmaji Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Kab. Bandung Periode 2020-2023

oleh

SOREANG || KONTROVERSINEWS – H Rahmat Sudarmaji terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Bandung periode 2020-2023 setelah memangku jabatan yang sama periode 2017-2020. Ia (Rahmat) ditetapkan sebagai calon tunggal oleh Pimpinan sidang yang dipimpin Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar yang diketuai Muhammad Syafrin Zaini, didampingi Sekretaris PWI Jabar Wawan Kusmawan.

 

Keputusan calon tunggal diambil PWI Jabar setelah dalam konferensi PWI Kab. Bandung yang digelar Selasa ( 24/11 ) itu, Didi Mainaki  yang diusung oleh tiga anggota, saat ditanya justru menyatakan tidak bersedia dicalonkan sehingga pimpinan sidang pleno menyatakan bahwa calon ketua PWI hanya satu orang dan otomatis dilakukan secara aklamasi.
Bupati Resmikan Gedung Sekretariat PWI 

 

Koneferensi PWI Kabaupaten Bandung kali ini diawali dengan peresmian gedung sekretariat oleh Bupati Bandung H. Dadang Naser, yang dalam sambutannya meminta gedung sekretariat ini dipelihara dengan baik.


“Bantuan anggaran untuk gedung sekretariat ini sebagai bentuk kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Bandung dengan insan pers dalam mendorong berbagai program pembangunan,” ujar bupati.


Diharapkan bupati sinergitas PWI dan Pemkab Bandung terus terjalin dengan baik, sehingga program pembangunan di Kabupaten Bandung senantiasa mencapai titik sasaran sesuai harapan.


” Berikan masukan silih asah, silih asih, silih asuh di antara kita semua sehingga Kabupaten Bandung pembangunannya bisa meningkat,” tuturnya.

Masih kata Bupati , jelang Pilkada Serentak 2020, Dadang berharap peran aktif dari jurnalis agar tingkat partisipasi warga tinggi.”Sekali lagi keberadaan wartawan baik di PWI maupun IJTI terus memberikan dorongan kepada masyarakat untuk terus diedukasi tentang hak dan kewajiban,” pungkasnya ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *