PSI Kab Bandung Menang Untuk Menang

oleh -120 Dilihat
oleh

Kab Bandung,Kontroversinews.com |Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kab Bandung Hari ini (12/5/2023) mendaftarkan diri Ke KPU Kab Bandung dengan membawa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kab Bandung sebanyak 55 Orang.

Ketua DPD PSI Kab Bandung, Selamet Pinuji mengatakan, ” Untuk PSI Kab Bandung akan berkaca kepada Pemilu 2019 dari kekurangan akan di perbahuri dan kami optimis dengan membawa 55 Bacaleg berarti sudah terpenuhi sesuai kursi di DPRD Kab Bandung .

Menurut Pinuji,bicara visi misi kita konsisten dengan pemberantasan korupsi dan kita anti in toleransi dan untuk target kita PSI satu fraksi baik DPRD Provinsi, DPR RI dan juga untuk DPRD Kab Bandung.

Untuk program kedepan kita masih fokus saja di kemenangan PSI dalam Pemilu 2024 dan kita masih tetap optimis dalam kemenangan Pemilu 2024 karena kita dalam setiap kegiatan sosial baik untuk bencana maupun kegiatan sosial lainnya.

PSI sendiri dengan membawa Jargon Menang untuk menang dengan mengangkat solidaritas dengan segala bidang terutama seni budaya Sunda yang bisa diangkat sebagai potensi demi kesejahteraan masyarakat.

Hal lain PSI tidak muluk muluk menang dalam Pemilu 2024 dengan target menang satu fraksi untuk DPRD Kab Bandung, ” tuturnya. (***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *