Deklarasi Pemilu Damai (FKPD) Seluruh masyarakat Samosir 2019.

oleh -148 Dilihat
oleh

Samosir | kontroversinews.-Guna mensukseskan Pemilu Serentak 2019, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Samosir menggelar deklarasi damai, Rabu 20/3/19, di Ruangan aula kantor DPRD kabupaten Samosir,
Ketua DPRD Rismawati Simarmata membuka rapat sekaligus memberi kata sambutan untuk dalam rangka deklarasi FKPD tolak hoax di kabupaten Samosir.

Rapat FKPD kabupaten Samosir dihadiri Anngota DPRD,wakil Bupati Samosir Juang Sinaga,kajari,Dandim ,kapolres Samosir AKBP Darojat SH, ketua bawaslu kabupaten samosir Anggiat Sinaga,dan tokoh masyarakat tokoh agama berserata elemen insan pers turut hadir.

Deklarasi, rencana akan diikuti ratusan peserta perwakilan dari 9 kecamatan di Kabupaten Samosir. Dimulai, sekitar pukul 10.00 WIB,
Disampaikan, naskah deklarasi pemilu damai 2019 dan tolak hoaks yang akan disepakati bersama antara lain, FKPD Samosir bersama tokoh agama, tokoh masyarakat sepakat mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Selanjutnya, FKPD Samosir bersama tokoh agama, tokoh masyarakat sepakat menolak hoaks yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Kemudian, FKPD Samosir bersama tokoh agama, tokoh masyarakat sepakat untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *