Prabowo Disuntik Booster Vaksin Nusantara, harap Pandemi Selesai

JAKARTA Kontroversinews.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga atau booster pada Kamis (13/1/2022). Dosis yang diperoleh Prabowo adalah Vaksin Nusantara besutan eks Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Kabar tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitter pribadinya, Kamis malam.”Hari ini Menhan @prabowo memperoleh booster Vaksin Nusantara dari Prof Dr dr Letjen (Purn) Terawan Putranto,” tutur Dahnil. Dahnil menuturkan, hal ini dapat menjadi salah satu usaha Indonesia untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19. Covid-19 sendiri telah mewabah Indonesia, bahkan dunia selama kurang lebih 2 tahun. ”Beliau berharap, semoga semua ikhtiar kita bisa membuat Indonesia segera keluar dari Pandemi yang hampir 2 tahun kita lalui,” jelasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 13 Januari 2022 – 23:36 WIB oleh Riezky Maulana dengan judul “Disuntik Booster Vaksin Nusantara, Prabowo Berharap Indonesia Keluar dari Pandemi”. Untuk selengkapnya kunjungi:
https://nasional.sindonews.com/read/656151/15/disuntik-booster-vaksin-nusantara-prabowo-berharap-indonesia-keluar-dari-pandemi-1642089691

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
– Android: https://sin.do/u/android
– iOS: https://sin.do/u/ios

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *