Polsek Pasirjambu Intens Pantau Pelaksanaan PPKM Fasilitas Umum Dibatasi

oleh -3 views

PASIRJAMBU || Kontroversinews – Polsek Pasirjambu, Polresta Bandung bersama Forkompimcam setempat, intens melakukan pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, khususnya tempat tempat fasilitas umum, seperti restauran, kafe, minimarket dan tempat wisata.

“Sesuai hasil rapat bersama Wakapolresta Bandung, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Gugus Tugas dalam hal ini Pa Camat, kita sepakat ada pembatasan kegiatan, mulai tanggal 11 sampai 25 Januawari 2021,” kata Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi, di Mapolsek Pasirjambu, Kamis (15/1/2021).

Selain itu, tutur Asep, pihaknya sudah sepakat dengan para perwakilan dari pengusaha restoran dan pengusaha minimarket yang ada di Pasirjambu, dalam pelaksanaan PPKM.

Pembatasan di berlakukan diantaranya bagi mini market, rumah makan dan tempat wisata yang ada di Pasirjambu, buka pukul 11.00 WIB, sampai pukul 19.00 WIB, mereka harus sudah tutup.

Mengenai objek wisata, kata Asep Dedi, di Pasirjambu hanya ada dua objek wisata, yaitu ojek wisata Palalangon dan dan wisata Barusen. 

“Bahkan kabar dari Barusen banyak wisatawan yang dipending, ada 9 bus yang tidak jadi berkunjung ke tempat wisata tersebut karena ada aturan, mungkin juga sebelum berangkat dari Jakarta misalnya, juga sudah ada PPKM,” katanya.

Sementara untuk rumah makan, kata Asep, saat ini ada pembatasan sampai 25 persen, kemudian menunggu lagi untuk masuk lagi. Jam buka tetap mulai antara pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Asep mengimbau, salama situasi pembatasan ini masyarakat dimohon  pengertiannya untuk mentaati peraturan yang telah diberlakukan pemerintah. “Itu yang terbaik untuk kita dan masyarakat, dan kita juga harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, untuk meminimalisir pemyebaran Covid 19,” ucap Asep.

Sementara itu, Kanit Patroli IPDA Dedi Junaedi
, pihaknya melakukan patroli gabungan TNI Polri ditambah Pol PP, di wilayah Soreang, Pasirjambu dan Ciwidey. 

“Kita mobile patroli mulai di Posko Soreang sampai Ciwidey, terutama dalam pelaksanaan PPKM. Selama ini situasi berjalan kondusif,” Katanya ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *