Bima Arya Siapkan Beasiswa Untuk Anak Awak KRI Nanggala 402

oleh -3 views
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

BOGOR (Kontroversinews.com) – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turut menyampaikan belasungkwa terhadap keluarga almarhum Letkol Laut (E) Irfan Suri yang gugur dalam musibah KRI Nanggala 402. Tak hanya itu, Bima juga turut menawarkan bantuan apapun kepada pihak keluarga jika diperlukan.

“Saya sampaikan belasungkwa sedalam-dalamnya, kemudian saya menawarkan kepada pihak keluarga apabila hal-hal yang perlu dibantu kita akan membantu. Baik dalam proses beberapa hari ke depan,” kata Bima, di rumah duka di Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Senin (26/4/2021).

Kemudian, Bima juga turut menawarkan fasilitas pendidikan kepada dua anak almarhum yang diketahui masih duduk dibangku SD dan SMP. Wilayahnya dekat dengan rumah duka.

“Kedua putra putri beliau, masih SMP dan SD kalau memerlukan bantuan Insya Allah kami siap, untuk meringankan beban keluarga difasilitasi beasiswa bantuan sekolah di Kota Bogor yang terdekat silahkan koodinasikan. Pokoknya apapun kita bantu keluarga,” ujarnya dikutip dari iNews.

Di sisi lain, tambah Bima, istri almarhum Letkol Irfan Suri juga sempat menyampaikan bahwa suaminya berangkat dari Bogor pada Kamis 15 April 2021 lalu. Kemudian, pamit untuk bertugas di KRI Nanggala 402 pada Senin 19 April 2021.

Dia melihat bahwa istri almarhum berserta anak-anaknya memang sangat kehilangan sosok kepala keluarga. Tetapi, mereka menunjukan sikap yang tabah. “Saya melihat istiri dan anak-anak itu merasa kehilangan tapi tabah. Luar biasa terlihat,” ujarnya.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *