Polres Samosir Tingkatkan Layanan Publik

oleh -142 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Untuk meningkatkan kinerja Polri yang Lebih Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Polres Samosir melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Samosir. Senin pagi 23/07/18, Pukul 07.30 Wib.

Apel pagi tersebut dipimpin oleh WaKapolres Samosir Kompol Rosmana, diikuti oleh PJU dan perwira serta seluruh anggota Bintara dan ASN Polres Samosir.

Dalam pelaksanaan apel pagi ini, beliau memberikan beberapa arahan yaitu bagi personil yang  terlambat dalam pelaksanaan apel pagi agar memperbarui management waktunya, untuk personil Propam agar memberikan sanksi kepada personil yang tanpa keterangan. Sanksi ini dilakukan agar memotivasi personil untuk rajin melaksankan apel dan tugas sehari-hari, membentuk kesadaran personil dan meningkatkan kinerja Polri yang (PROMOTER), “Ini selain kita bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Kamseltibcarlantas, anggota Polres Samosir harus mengawali untuk melaksanakan pemeriksaan internal sebagai contoh dan teladan bagi masyarakat” terang Kasi Propam.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *