Polres Cirebon sosialisasikan vaksinasi pada masyarakat

oleh -11 views

Cirebon (KONTROVERSINEWS) – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, terus menyosialisasikan program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat di persimpangan jalan agar warga tak ragu dan takut ketika sudah waktunya menerima vaksin.

“Sosialisasi tentang vaksinasi kepada masyarakat kita lakukan setiap hari (di persimpangan jalan raya),” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan di Cirebon, Selasa.

Imron mengatakan setiap hari selama 10 hari ke depan, pihaknya memerintahkan anggotanya untuk terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi pada masa pandemi seperti saat ini.

Dia meminta kepada masyarakat agar tidak takut ketika sudah waktunya untuk divaksinĀ karena disuntik vaksin juga tidak ada efek samping apa pun, sehingga masyarakat tidak perlu takut.

“Saya sudah divaksin dan masyarakat jangan takut divaksinĀ karena tidak ada efeknya,” tuturnya.

Tidak hanya menyosialisasikan vaksinasi COVID-19, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah. Karena masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker, padahal saat ini Kota Cirebon sedang melaksanakan PSBB.

“Kita masih temukan ada yang tidak memakai masker, padahal saat ini kita sedang PSBB. Jadi perlu adanya kesadaran penerapan protokol kesehatan meskipun saat ini sudah ada vaksin,” katanya.(ANT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *