Pilkada Kab. Kuningan akan Digelar, Masyarakat Butuh Pemimpin Sidiq, Amanah, Jujur dan Adil

oleh -136 Dilihat
oleh

Kuningan, (Kontroversinews).-Perhelatan pilkada Kab. Kuningan akan segera digelar, para calon kanditat Cabup & Cawabup telah mulai bermunculan dan lobi-lobi antar partai sudah ada bisik bisik tetangga.

Tak ketinggalan ketua Forwades Suradi ikut angkat bicara, Sabtu, (6/4/2024) di Sekre Forwades Forum Wartawan Desa & Sekolah, menuturkan, dirinya selaku seluruh bagian dari masyarakat Kuningan, merasa senang dan akan ikut berpartisipasi di dalam pemberitaan pilkada nanti.

“Seluruh media-media yang tergabung dalam Forwades sebanyak 28 media akan ikut meramaikan pemberitaan akan adanya pilkada ini,” tuturnya.

Masih kata Suradi, dirinya dan mungkin seluruh lapisan masyarakat Kab Kuningan, berharap semoga Cawup & Cawapub harus “SiDIQ,AMANAH,ADIL ,DAN JUJUR”, karena sebenarnya simple keinginan masyarakat itu, harga pangan murah dan tersedia, lapangan pekerjaan tersedia, PNS/ASN sejahtera, honorer terbayar, pembangunan untuk masyarakat ada, stabilitas dan kondisivitas terjaga.

Jadi sekarang ini masyarakat juga sudah pada melek dan cerdas,mereka tidak akan memilih para calon pemimpin yang hanya bermodal pembagian sembako dan duit,mereka sudah bisa melihat pigur pemimpin dari pengalaman dan sosok kepribadian baik secara agama,intelektual nya,apalagi dengan adanya medsos sekarang ini punya peranan penting dalam mendapatkan setiap informasi.

“Oleh sebab itu ini zamannya ke arah perubahan seperti negara kita lagi menuju ke arah perubahan, sudah saatnya masyarakat Kuningan juga menuju perubahan dalam memilih Cagup & Cawabup nanti, hati-hati jangan gadaikan nasib 5 tahun kedepan kita semua hanya ditukar dengan nilai sembako, duit receh, janji-janji manis tapi palsu (PHP),yang ujungnya nanti kita semua akan merasakan kesengsaraan yang pedih,”tandas Suradi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *