Pertunjukan Passion of the Christ, Siswa Meninggal saat Penyaliban Yesus

Ilustrasi

ABUJA Kontroversinews.com – Seorang siswa di Nigeria telah meninggal saat memperagakan kembali penyaliban Yesus Kristus. Ironisnya, penonton menganggap insiden itu sebagai bagian dari pertunjukan.

Suel Ambrose, (25 tahun), seorang sarjana di Clariantian University of Nigeria di Nekede, roboh selama pertunjukan Passion of the Christ, menurut laporan surat kabar Nigeria Vanguard.

Dikatakan bahwa tragedi itu akan terjadi pada hari Jumat Agung dan orang-orang yang menyaksikan pertunjukan itu mengira itu adalah “lelucon” dan bagian dari pertunjukan. Tetapi setelah siswa berdarah setelah jatuh, mereka akhirnya menyadari bahwa insiden itu bukan bagian dari instruksi dan membawanya ke rumah sakit.

“Pada saat kejadian itu terjadi, semua berkumpul dan mengambil almarhum ke rumah sakit sekolah dan kemudian, ketika kasusnya menjadi lebih buruk, ia dibawa ke Pusat Medis Federal, FMC,” kata seorang sumber.

“Dari sana kita mendengar bahwa aku tidak bisa bertahan hidup.”

“Pada awalnya, ketika itu terjadi, kami pikir itu hanya lelucon, dan itu adalah bagian dari drama, ketika saya tidak bisa bangun, kami tahu itu masalah serius dan bergegas rumah sakit,” kata sumbernya. Seperti dilansir dari cermin.

Universitas belum mengeluarkan informasi lebih lanjut tentang tragedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *