Pemkab Samosir Menghadiri Pesta Bolon Tugu Siraja Sonang

oleh -1363 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Hari ke II pelaksanaan Perayaan Pesta Bolon Tugu Siraja Sonang, Pemkab Samosir turut menghadiri pelaksanaan pesta bolon tersebut, kamis 09/08/18, di Huta Rianiate, Desa Pardomuan, Onan runggu, Samosir.

Tema pesta Bolon Tugu Raja Sonang Sedunia, Tapasada ma Rohanta Marhite Holong, (mari kita satukan hati yang tulus)  Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM, dan Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga, Kadis Koperindag, Viktor Sitinjak SE, Kadis Pertanian Erkanus Simbolon, Kepala Kesbang  Paris Manik, Kadis Dukcapil Lemen Manurung, Kepala Inspektorat Waston Simbolon, Camat Onan Runggu.

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM,mengucapkan selamat dan sukses atas Pesta Bolon Tugu Siraja Sonang.
Atas nama masyarakat samosir, kami mengucapkan selamat dan sukses atas Peresmian Sekaligus Pesta Bolon Tugu Siraja Sonang, dan kiranya acara budaya seperti ini bukan hanya sekali dan terlaksana tiap tahunnya,” Katanya.

Ditambahkannya, Pesta Bolon Siraja Sonang sangat membantu sektor pariwisata samosir, dimana pesta bolon ini, merupakan wisata budaya (Cultural Budaya), lanjutnya.

Bupati Samosir, juga mengharapkan Pomparan  Siraja sonang, untuk aktif dalam membangun kabupaten Samosir,lebih baik kedepan nya.

Disaat ini Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, sedang giatnya memperbaiki Jalan ringroad kabupaten samosir, kami meminta masyarakat samosir khususnya warga onan runggu membantu Pemerintah dalam pelepasan tanah untuk pembangunan dan kesejahteraan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pesta Bolon Dr. Juni Gultom ST. MT, sangat mengapresiasi kehadiran bupati Samosir, pada pesta Bolon.

Kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Samosir, yang sudah berkenan menghadiri pesta kami, dan mengapresiasi Bupati atas kinerja nyata, dalam mewujudkan samosir yang lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *