Pemkab Samosir Dukung Pembuatan Film Romansa Danau Toba

oleh -228 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Pemerintah Kabupaten Samosir mendukung pembuatan Film Layar Lebar berjudul “Romansa Danau Toba” yang akan mengambil lokasi syuting di Samosir. Hal itu disampaikan Bupati Samosir melalui Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala, SH, M.Hum saat menerima audiensi Paramitha & Salsabila Production di ruang kerjanya.

Paramitha & Salsabila Production mengatakan, pembuatan film layar lebar yang berjudul “Romansa Danau Toba”, akan mulai syuting dibulan April 2018 dengan lokasi syuting di Kabupaten Samosir sekaligus untuk mempromosikan dan mengangkat keindahan lingkungan Danau Toba.

Pemain film  dalam layar lebar ini, rencananya akan diperankan oleh aktor dan artis nasional seperti Meriam Belina, Hotman Paris, Bastian Steel, Zoe, Yogie Werner, dan artis muda lainnya. Film ini rencananya akan di launching pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Marsinta Sitanggang, Kadis Pariwisata Ombang Siboro, Kadis Budpora Gomgom Naibaho dan Kabid Promosi Pariwisata Shanty Harianja.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *