Pelantikan Ketua FKPPI PC 10-15 Kota Cirebon Ahmadi S,pd Untuk Masa Bhakti 2023- 2028 Di Gedung Juang Jalan Cipto Mangun Kusumo berlangsung Dengan Cukup Khidmat.

oleh -370 Dilihat
oleh

CIREBON, (Kontroversinews) – Acara yang di hadiri oleh Dadenpom Kota Cirebon, Damdim O614 Kota Cirebon, Kapolres Kota Cirebon, Kapolsek Kesambi Kota Cirebon, Danlanal Cirebon, Danlanud Cirebon, Wali Kota, Kajari Kota Cirebon, Kesbanglinmaspol Kota Cirebon, dan para anggota DPRD Kota Cirebon.

Pertama acara dibuka dengan pembacaaan do’a, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. disusul dengan mengheningkan cipta yang di pimpin oleh Dr. Dadang Hidayat, dan dilanjutkan dengan pembacaan UUD 45 yang diikuti oleh seluruh anggota fkppi serta para tamu undangan.

Kata sambutan oleh Ketua Panitia pelaksana Ruddy Alamsyah, menjelaskan tentang susunan kepengurusan

Ahmadi S,pd yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kita FKPPI adalah garis terdepan untuk membantu kedaulatan NKRI dan siap membantu TNI serta Polri.

Dan sambutan kedua disampaikan Dr.Dadang Hidayat selaku Ketua PC Jawa Barat menegaskan, semangat membangun bagi masyarakat bangsa dan negara serta harus saling berkordinasi sesama PC maupun rayon guna untuk menjalin silaturahmi yang erat.

Sementara Dandim 0614 yang dbacakan oleh Mayor Infantri Saepul, menghimbau sekaligus memberikan semangat kepada ketua FKPPI agar bisa menjaga generasi muda yang akan datang dibimbing dengan baik serta bisa menjadi contoh untuk bangsa dan tanah air kita tercinta.

Akhirnya acara yang berlangsung pada Selasa 20 Juni 2023 tersebut ditutup dengan membaca do’a bersama, dan diakhiri dengan acara makan-makan bersama sambil mendengarkan alunan musik yang di bawakan oleh anggota PC 10-15. (Mada/Kus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *