Pejabat Pemkab Samosir Diduga Pungli Korban Kebakaran

oleh -136 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Pejabat Pemkab Samosir ada Dugaan pungli Oleh Oknum BPBD kabupaten Samosir, (Makelar Mafia pungli) kepada korban bencana kebakaran di Desa Huta bolon parbaba kecamatan pangururan 2017 lalu.

5 unit Rumah yang hangus, 3 unit Rumah adat batak nilai dana bantuan dari kementerian Sosial per unit Rp 165 juta ,2 unit Rumah biasa Rp,120 juta.

Oknum BPBD Kab Samosir alias (M.T) tepat 25 januari 2018 lalu di Siborong borong setelah pulang dari tarutung dalam rangka penyerahan bantuan dari kementerian sosial ke pihak korban.

Oknum BPBD alias(M,T),langsung meminta uang kepada pihak korban kebakaran dengan jumlah Rp 15 juta /korban dari lima(5) korban kebakaran,ternyata tiga(3) korban Rp 45 juta yang dua(2) korban Rp 20 juta,
Sudah jatuh di timpah tangga Sangat Sadis perbuatan ini kata keluarga korban Boston pardede kepada media kontroversinews,31/7/18.

Oknum pungli dari pejabat pemkab Samosir Sempat minta tolong kepada kepala Desa Huta bolon parbaba Boyke Sihaloho untuk menjabatani untuk berdamai.
kepala Desa Boyke Sihaloho pun mencoba menemui pihak korban,namun pihak korban menjawab kenapa tidak lansung menemui korban ko melalui kepala Desa!tentu kami dari pihak korban tidak terima,ini akan kami laporkan ke penegak hukum.

Selasa 1/8/18 kontroversinews langsung menghubungi untuk kompirmasi melalui telepon Seluler untuk menemui keruang kerjanya untuk esok harinya,teryata M,T langsung menjawab tidak perlu datang keruangan saya,alasanya saya mau pensiun.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *