Paten Bergerak Untuk Kemenangan Nia – Usman Sayogi

oleh -98 Dilihat

Soreang ,Kontroversinews.com ,tim relawan Pasukan Teh Nia (Paten) mendapat pembinaan pengarahan dari H.Obar Sobarna SIp (3/11/2020) di gedung Futsal Soreang , untuk Kemenangan nomor urut 1, Nia Agustina -Usman Sayogi pada Pilkada Kab Bandung .

Hal senada dikatakan , H.Obar Sobarna SIp , mantan Bupati Bupati Bandung Paten ini adalah salah satu kelompok relawan , tokoh – tokohnya bukan Kab Bandung , tapi mereka pernah di kabupaten Bandung .

Dan mereka tahu sejarah Kab Bandung , makanya mereka ikut mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nia – Usman Sayogi periode 2020 -2025 , dalam rangka merangkul keinginan bersama untuk melanjutkan pembangunan di Kab Bandung .

Bicara umur Paten baru berusia 6 bulan bergerak menuju kemenangan Nia -Usman Sayogi dan akan muncul Sabilulungan berkelanjutan ;” tegasnya

Sementara menurut Ketua Paten Kab Bandung , Wachdan yang biasa Wachdan , Paten memiliki anggota ada 174 orang dan mereka bergerak sukarelawan tanpa pamrih .

Karena berdasarkan UU 23 Th 2011 yang berazaskan pembangunan yang berkelanjutan , makanya pantas hal ini disematkan kepada Nia – Usman karena pemerintahan sebelumnya nampak keberhasilannya .

Untuk target sendiri Paten tidak muluk muluk unggul 10 % dari calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya dan membawa Kabupaten Bandung Sabilulungan berkelanjutan ,” pungkasnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *